From: Aik [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 06, 2006 6:36 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: Jadwal Keberangkatan Bis Damri ke Lampung

Dear all

hari ini boleh OOT kan? Lagi butuh info nih.
Saya dikasih tau temen ada Bis Damri tujuan Lampung di Gambir. Masalahnya
info yang saya dapat hanya itu thok, padahal saya butuh info tambahan
seperti jadwal keberangkatannya, tarifnya serta disebelah mananya stasiun
Gambir ya poolnya bis ini.

Biasanya BA nih paling komplit deh infonya. Thanks ya sebelumnya.

rgds,
Aik