masa sih .. ?kalo menurut aku dibandingkan eaton ya enakan eaton hehe
sepertinya kuenya kurang lembut. harga ga bisa boong kali ya.
ngomongin maharani jadi inget mbak dini febrina
btw, maminya mbak dini pinter bikin tape katan hitam loh ... rasanya
uenaaak.
ga bakalan nyesel deeeeh ....
(gpp ya mbak aku promosiin. komisi bagi 2 ya :D)

"Rini Sumadi" <[EMAIL PROTECTED]>
10/09/2006 02:37 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Ada yang tau no telp toko Maharani???

yup benar sekali...dan rasanya juga ga kalah enak deh dibanding toko kue
branded lainnya...yg lebih menyenangkan lagi harganya itu loh bener-bener
terjangkau. Pokoknya menyenangkan sekali deh!