Dear SP,

  Anakku Aisy (1 th 4 bulan) 2 bulan belakangan ini susah sekali makannya.
  menu sdh dibuat variasi tetap dia tidak mau makan jg. Anakku suka  sekali sm
mie tp tetap aja aku tidak rekomen sm bsnya utk ngasih mie  setiap hari.
  Pernah nanya sm dsanya trus dikasih metode seperti ini:
  Kalau ngasih makan nasi dalam waktu setengah jam abis tidak abis ngasih
makannya harus berhenti dan lgs diberi susu.
  dsanya sih bilang supaya nanti pada titik tertentu ada apanya gitu deh  biar
seimbang (untuk yg ini aku jg krg jelas he he he ..)
 aku dah  coba metode tersebut...kayanya tidak berhasil juga, yang ada malah
anakku baru makan beberapa suap lgs minta dibuatkan susu. Saat ini klo  minum
susu kuat sekali.
 Aku coba kasih scots emulsion original  (sorry ya sebut merek) buat nambah
nafsu makannya (sebenernya kakakku  tidak setuju dengan dengan pemberian obat
ini katanya sih vit A dosis  tinggi jd takut ngerusak fungsi hati bener ga sih?
jd bingung deh...)

  Tolong dunks parents kasih masukannya or sharingnya
  Thanks before.

  Rgds,
  "Ibunya Aisy yg lg bingung liat anaknya susah makan"

Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
countries) for 2ยข/min or less.

Kirim email ke