waaaa iya nih, Auliya yg baru aja 14 bulan juga mulai susah makan. Pernah
baca webnya seorang bapak yg punya masalah sama, katanya gara2 porsi susu
formula yg masih kebanyakan, jadinya anaknya susah makan (ada resepnya juga
makanan yg anaknya doyan).
sempet dicoba susunya dikurangin, ternyata tetep gak mau makan. Auliya cuma
doyan sayur bayem sama sayur sop! heee yg bikinnya aja sampe bosen. saya
sampe hunting resep2 makanan anak, ato resep2 sayur yg laen, tapi tetep gak
berhasil. tapi ya itu bener kata mamanya MaPapin, makan gak mesti nasi.
Jadinya saya suka kasih apa aja yg dia mau makan, biskuit, pepaya, mangga,
pisang, wortel rebus, roti tawar, kadang malah suka ngikut makan mie mama or
eninnya... hehehe. Dan tau gak yg dia doyan banget? VCO! Kalo gak diawasin
bisa dia tenggak kali tu VCO sebotol. Dan dia suka salah sama baby oil, dia
kira itu VCO juga, mau di minum... gubrags. Herannya biar "keliatannya"
makannya susah, BAB nya lancar aja, sehari 3-4 kali.
ternyata banyak yg mengalami masalah serupa ya.
maap gak membantu...