To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, October 10, 2006 4:26 PM
Subject: [balita-anda] Governess VS Suster

Mba Hilda, salam kenal, saya Labora mamanya Andyo ( 1,4 bln )
Sharing donk mba pengalamannya pake governess....
apa sih kelebihannya governess dibanding suster?? en kalo boleh tau pasaran gaji Governess en hak-haknya apa aja, sbb kalo suster kan hanya uang cuti 2 hari en
seragam 3 bulan sekali..
Btw gmn menurut pengalaman mba Hilda, aku ada rencana masukkan Andyo ke T.Tots
mana lebih baik mba, aku pake governess ato masukkan andyo ke T.Tots...
mohon pencerahannya ya mba. tks berat loh....

Labora