Pagi mommy Andrew,

Nggak semua pembantu dari Lampung jelek koq, dulu kira2 4tahun yg lalu aku pernah dapet juga dari Lampung, orangnya cukup rajin, baik, sempet kerja setahun di rumah. Mungkin tergantung dari orang & tempat kita ngambil juga krn beberapa tahun yg lalu yaa, waktu itu kan pembantu nggak begitu belagu seperti sekarang... Nggak tau juga kalo sekarang, mungkin ya spt yg mommy Andrew bilang..

----- Original Message ----- From: "mommy andrew" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, October 10, 2006 10:17 AM
Subject: Re: [balita-anda] TANYA cari pembantu rumah tangga Infal dan ( tetap )

wah enaknya mbak hilda.....hehehehe....

utk pak icho....(bener kan bapak yah ?, sorry kalo salah).... sepengelaman
saya soal pembantu selama ini.....pembantu asal lampung seringkali
bermasalah....umumnya permasalahannya sgt malas.... pernah sy dapat penyalur
org lampung...jd sy uda ngalamin dgn 8 org... 2 di antaranya kabur... 1
adalah anaknya si penyalur..jd rada bossy ke temennya.... 1 malas, suka
nyuri, kalo jawab suka kurang ajar....., 1 ibu ibu tua yg maunya jd kepala
rumah tangga alias cuma mau bagian nyuruh2x org aj....
yah bgitu deh pengalamannya....
mudah2xan seh ga semua pembantu lampung kyk gitu...

kalo ada info cari pembantu infal...pls let me know yah
thx
cath