ok dehhhh
klo gitu tgl 26 Okt yaaaa kita ktemuan
siangan jam 11-an gitu gimana??
tempat sementara di Java Mall lt.3 dulu gimana??

Ayo2 yg mudik ke SMG ditunggu yaaa.... japri ke aku
juga gpp..

Btw, Mbak Yes beneran mo nyamperin ke Banyumanik nih..
asik..asik... jo lali oleh2 dr Rembang..itu lhooo
sirup Kawis..he..he..he..

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com