From: Desi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wed 10/11/2006 11:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] lagi2 info BS

mba wanda, ....

  sptnya klo urusan BS ini gak abis2, apalagi buat aku. at least 7bln
berturut2, BS yang ngurus sikembar gak ada yang bagus. aku coba  mengurut lagi
kadar prioritasnya, khawatir klo aku terlalu milih2.

  aku skrg coba ganti yayasan, lagi pesan dari yayasan luar jakarta, referensi
teman kantor.
  dan coba telusurin e-mail2 BA terdahulu, ada jg yg pernah pake, dan gak ada
masalah. mudah2an nanti aku jg tdk bermasalah.

  klo yayasan yg aku pesan ini, tidak ada uang yayasan perbulan, dan  untuk
pemula tidak ada uang cuti sdg setahun. cukup uang adm  pengambilan BS.

  dan yang lebih baik lagi, utk cuti lebaran hanya diperkenankan 1mgg  saja,
dan pulangnya jg 2hari sebelum lebaran, jd gak ngerepotin kita2  yg kerja. kan
kantor klo libur lebaran, 2-3hari sblm lebaran jg. kan  klo BS saya yg ada tuh
minta pulang lebaran bisa2 1mgg sblm lebaran.  brarti kita hrs nambah cuti dong
dari kantor.

  trus klo pulang lebaran, kita gak perlu nganter2 ke terminal, krn mereka udah
punya pool, bis barengan gitu buat pulang.

  mereka jg belajarnya gak hanya dari yayasan aja, tapi ke rs bersalin juga,
jadi gak belajar boneka aja.

  kadang aku gak percaya tuh, sama BS yg bilang klo abis lebaran gak  balik
karena mo di kampung, urus ini-itu. paling2 BS itu minta ganti  majikan, itung2
ngerubah suasana include gajinya, mungkin lho ....

  maaf klo tidak berkenan

  -desi-

Wanda Manopo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear Moms..

Minta info ttg  yayasan BS dengan rate atau lainnya...
Ceritanya, BS ku ijin tidak kembali lagi setelah lebaran karena menjaga
ortu & kerja di toko di daerahnya..
Udah aku rayu2, tp sepertinya gak ada kans lagi..heheheeh

Aku udah coba hub. Yayasan nya, tp sebagai pembanding ajah minta info yg
lainnya juga...
Kalo' boleh tau u/ yayasan di luar Jakarta ( cth. Semarang atau lainnya
), seperti apa prosedurnya, kelebihan / kekurangan dengan asal jkt apa
aja.
Atau ada PRT yg  pengalaman seperti BS  juga boleh info dong..

Pls info yah....

Bundanya salma & daffa yg lagi uring2 an persiapan di tinggal BS...:(

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low  PC-to-Phone call rates.