From: hani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wed 10/11/2006 1:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Please Sharing Yayasan Al Azhar Choir

Dear moms,

Please sharing yang sudah pernah pakai jasa bs dari yayasan al azhar choir
yang di pondok gede (kalo gak salah).
Terus enaknya gemana? yang pemula, trampil ato yang pengalaman?? soalnya teteup
aja kan kita ajarin juga cara kita. anakku usia 1 tahun.

Aku lagi butuh banget , please yah moms, aku tunggu
Terimakasih banyak sebelumnya

Regards
hani