Iya sama kayak anakku..tidurnya mulai ngacak. Mungkin krn kondisinya fit
bgt dia gak cape jadinya gak ngantuk..tapi pasti kebiasaan seperti itu
berubah-berubah koq.

-----Original Message-----
From: Melanie Agustianie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 11, 2006 1:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] help, anakku ga mau bobo siang...

Dear Parents,

Mohon sharingnya dong parents... anakku 9.5 bulan biasanya jam 9 pagi
bobo
1-2 jam trus jam 2 siang bobo lagi 1 jam tapi udah 2 mingguan ini dia ga

mau bobo siang maunya main terus, kayak tadi malem aja aku pulang kerja
jam 7 malam masih main (biasanya jam 6 sore dia udah bobo) aku paksa dia

tidur aja sempet nangis ronta-ronta pengen main, diajakin main malah
kucek2 mata kayak pengen bobo... duh pusssiiingg...  Apa ini biasa
terjadi
di usia bayi segini ?

Best Regards,
Melanie