Dear parents,
  Lebaran sebentar lagi...
  Kami dari Yayasan Tiara Kasih ingin menawarkan Paket Lebaran dan Infal, baik
utk PRT maupun Baby Sitter.

  Adapun perincian kami sbb:

  Paket Lebaran: 1 bulan
  Infal: minimum 10 hari
  Admin pengambilan: Rp. 320.000.-

    Paket Lebaran:
  PRT: Rp. 800.000.- /hari
  BS: Rp. 1.200.000.- /hari

  Infal:
  PRT: Rp. 40.000.- s/d Rp. 50.000.- /hari
  BS: Rp. 70.000.- s/d Rp. 80.000.-/hari

  Dalam kesempatan ini kami juga ingin mengklarifikasi bahwa kami bukan Yayasan
Tiara Kasih yang beralamat di Bekasi
(http://www.kompas.com/kompas-cetak/0410/24/surat/1341755.htm), tapi kami
adalah yg beralamat di Pondok Pinang (alamat lengkap di bawah).   Hanya
kebetulan saja nama yayasan kami sama sehingga menimbulkan kesalah pahaman dan
keraguan. Silakan datang ke tempat kami jika memang ingin membuktikan lebih
lanjut.

  Saya kebetulan adalah anggota pasif mailing list Balita. Saya sering
mendengarkan keluhan para parents mengenai yayasan-yayasan yg ada.
  Semua kami tampung dan kami jadikan feedback utk selalu meningkatkan
pelayanan kami.

  Dan berikut perkenankan kami menyampaikan sedikit pemikiran kami:
  Masalah antara majikan, tenaga kerja dan yayasan akan selalu ada. Saya yakin
sekali yayasan yg paling top pun tetap tidak luput dari masalah-masalah. Namun
yg terpenting adalah bagaimana si Yayasan memberikan solusi. Solusi tsb
haruslah yg tidak merugikan baik majikan, tenaga kerja dan juga yayasan itu
sendiri. Yayasan Tiara Kasih tdk bisa menjamin 100% tenaga kerja yg kami
salurkan adalah problem-free, tapi kami akan sangat terbuka utk segala bentuk
penyelesaian.
  Kami tahu asal usul dari setiap tenaga kerja yang disalurkan. Kami tidak
menerima tenaga kerja yg tiba-tiba datang kepada kami utk disalurkan kerja. Yg
seperti ini sangat riskan, pasti akan kami tolak. Dengan demikian kami
memperkecil resiko pencurian/perampokan di rumah majikan. Sampai sekarang ini
yayasan kami tidak pernah mempunyai kasus seperti itu.

  Demikian ibu/bapak...
  Jika ada pertanyaan, silakan ditanyakan.
  Atau ada masukan atau uneg-uneg dari ibu/bapak anggota mailing list ini yg
sudah memakai jasa kami, dengan senang hati akan kami tampung.

  Best Regards,
  Hendri
  Yayasan Tiara Kasih
  Jl. Ciputat Raya No. 6C