From: Janfred Nimrod Sitohang [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 12, 2006 2:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] usia baby Vs Berat Badan

Dear smart parents
Anak saya saat ini berusia 1 bulan kurang 4 hari.
waktu imunisasi tanggal 9 yang lalu, BB nya sudah 4 Kg
dan tingginya 55 cm.

sedangkan anak teman saya dengan usia kelahiran yang duluan 1 bulan dari
saya baru 4.5 Kg
pertanyaan saya. BB anak saya masih dalam ambang wajar atau sudah over
weight-kah!
atau ada nggak yang punya artikel atau table perbandingan berat badan vs
usia anak?
mohon dong pencerahannya

thanks B4

papa Naomi T.F