dear all, ini lokasi lengkap dr hypermart, sebelumnya trima kasih untuk yg
sudah menjelaskan lokasinya yg lain, saya hanya melengkapi selengkap2nya
ya....

- Mall wtc serpong
- Super mall karawaci
- Metroplolish town square
- Gajah Mada plaza
- Cibubur juction
- Kelapa gading trade centre
- Depok town square
- Bellanova sentul
- Jacc Tanah Abang
- Solo Grand mall
- Mega mall batam
- Mal gtc makassar
- Super mall pakuwon indah sby
- Malang town square
- Ayani mega mall pontianak
- Mal SKA pekanbaru
- Bandung indah plaza
- Mal panakukang makassar
- Mal Grand palladium medan
- Sun plaza medan
- Palembang indah mall
- Manado twn square
- Duta mall banjarmasin
- MTC bandung
- Nagoya hill batam
- Royal palza surabaya

-sondang-

                      "theo"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      >                        cc:

                                               Subject: RE: [balita-anda] Fw:
Discount 31% diseluruh Hypermart untuk      pemegang
                      12/10/2006 16:41         Debit Card BN I - tgl 14 Okt2006
only
                      Please respond

                      to balita-anda

kalau daerah jakarta selatan dimana, tolong dong.

trimakasih.

theo