dear mommy andrew...

aku dulu pernah ke bazaar adidas yang di plaza DM
(beberapa bulan lalu) ada ko' sepatu anak kecil, but
mungkin size n modelnya terbatas.. dulu sih yang
sempet aku liat adidas yang ada gambar goofy-nya (ga
tau type apa) harganya masih di atas 100rb. tapi
memang waktu itu kebanyakan sepatunya u/ dewasa begitu
juga u/ apparelnya n accessoriesnya.
kalo yang sekarang kurang tau juga deh.. habis blom
sempet ke sana lagi...