Pa Fauzie Yth.

Kalo dr. Mahruzaman orangnya baik, dia akan kasih
penjelasan tentang kondisi si anak, tapi emang sih
kadang si dokter tidak bisa memberikan penjelasan
panjang lebar karena pasiennya banyak jadi sistemnya
dua2x deh masuknya jadi kita ga leluasa bertanya.

Aku lupa bilang ada 1 lagi DSA di Sari Asih yang
bagus juga namanya Dr. Ari. Ibu dokter ini selalu
memberikan penjelasan panjang lebar kepada kita dan
dia rela melayani pertanyaan2x kita seputar kondisi
anak kita.
Sayangnya ibu dokter ini jadwalnya sore dan terbatas
harinya kalo ga salah praktek tiap hari selasa, kamis,
sabtu jam 4 - 6 sore. Jadinya aku jarang banget bisa
ketemu dia.

Semoga bisa membantu yah infonya.

Salam

Aulia

--- "Fauzie Bachri (DHL ID)" <[EMAIL PROTECTED]>