sama nih Mbak Dhani...

aku asli Lombok, walo daily speaking dah bisa ngoko Semarangan, sampe
detik ini susyah ngeresapin makna 'ngelokke' dg kata di'kata'in..

masih bener2 mikir...beda terbesarnya apa yah?
apa ngelok'ke lebih dalemmmmmmmmm, dan dikatain terlalu kasar..

trus, kalo statement, gimana dunk tuh...
*jidatQ berkerut hebat..:P*