From: Sriyono, Haryani /BDF JKT [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 19, 2003 9:30 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Susu lanjutan

Mamanya Salsa,

Wah anak saya Ryan, dari kecil juga minum S26, Promil then Procal, tapi
sekarang saya kasih dancow,
(sori enggak promosi lho), Malah sekarang jarang banget sakit dan
badannya...gembul..
Menurut saya, enggak usahlah terpaku pada satu merk susu.....yang penting
asupan gizi makanan, kalau diatas 3 tahun susu sebagai pelengkap lho bu,
bukan makanan utama....

Smoga enggak tambah bingung ya milih merk susunya....

Salam,
Bunda Ryan

This electronic transmission is strictly confidential and intended
solely for the addressee.  It may contain information which is covered
by legal, professional or other privilege.  If you are not the intended
addressee, you must not disclose, copy or take any action in reliance
of this transmission.  If you have received this transmission in error,
please notify us and delete the received data as soon as possible.

kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/ >> Info balita,
http://www.balita-anda.com >> Stop berlangganan, e-mail ke: