From: Icho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 13, 2006 3:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Poenya masalah dengan Handphone??? kita
sharing disini yuk....

Kalo Pengalamanku bbrp waktu lalu..

HP Nokia ( Suami ) dan Sonny Ericson ( daku ) ke hujanan....
Sampe di rumah langsung di hair dryer, dibuka casing dan baterynya
sampe besok pagi gak dinyalakan.
Yang Sony Ericson sempet lampu cameranya nyala terus..
trus ahirnya di matikan selama 2 hari.. ahirnya normal kembali.
Yang Nokia.. gak terjadi apa2.. sampai batery habis baru ketahuan
ternyata
"No. Charging"
Saya pikir chargernya yang rusak, kemudian di belikan charger baru..
sama
aja..
trus.. ganti batery baru.. sama aja..
jadi kesimpulannya Hape nya yang rusak..
dibawa ke Nokia Care Center Cempaka Mas... ( prosesnya sampe 1 bulan
lebih
lho.. )
gak ada hasil.. alias gak bisa di perbaiki..
bisa saja.. ganti mesin dengan harga hampir sama dengan hape baru.
ahirnya... ya sudah.. karena masih bisa nyala.. jadi di akalinnya
baternya
di chargenya mengunakan desktop charger.. bongkar pasang deh..

Trus... jadi kapok beli Nokia.. krn care center nya orang2nya gak care..
antrinya lamaaa... trus no. telp nya di hubungi susaaaahh.. eh ga ada
hasil
pula.

Salam
=Icho=