wah ada yg nyusul jadi FTM neh
selamat selamat
:)

Mbak Ika,

Berarti bisa dibilang, mbaknya Aby termasuk abg juga gak??
hehehhehehe, centil juga bisa ngumpulin banyak orang di rumah yah??
Kalo nurut aku sih, mendingan jangan balik deh, kacian Aby aja.
Emang kita gak bisa 100% percaya omongan pihak mana pun, baik mbak nya or
tetangga.
Tapi kalo aku sih, biasanya aku liat tetangga nya dulu, pan kalo kita
kerja gak di rumah, tetangga yg FTM justru yang bantu awasin anak2 kita
plus mbak nya juga.
Untung juga sekarang tinggal menghitung hari yah jadi FTM, hehehehe
(setidaknya gak kerepotan nyari mbak baru buat Aby dalam waktu singkat)

2 hari yl,saya+suami kaget waktu kami pulang kantor ngeliat aby digendong
pake selendang..mm dah lama banget aby gak digendong pake selendang
deh..whaddup niyy??
kata mbak,aby batuk pilek,tadi tidur muntah...
ha??pilek??batuk??kalo muntah,emang kalo aby lagi batuk,cara dia ngeluarin
dahaknya ya pake muntah..
saya tanya langsung,ketularan dari siapa??apa ada anak2 sini yg lagi
sakit??
gak ada,kata si mbak..
wah,tambah heran lagi sya..wong paginya waktu saya brkt,aby gak ada tanda2
mo pilek..
tadi pagi waktu saya mo brkt kerja,saya dicegat ma tetangga2 saya..mreka
laporan situasi rumah n kondisi aby kalo saya+misua brkt kerja..
rumah saya dijadikan base camp tetangga2 abg daerah saya..jangankan gak
ada
saya+suami,ada kami pun mreka suka ngumpul n kalo ngomong kuencengnya....
sama tetangga2 saya dah dikasih tau,jangan terlalu sering main di rumah
saya,kasian ma aby..perlu tidur,perlu istirahat..mreka kalo di rumah
saya,nyetel tv (kalo pagi sampe sore MTV,kalo menjelang maghrib ganti
sinetron) trus nyanyi2..
bbrp minggu lalu,si mbak info saya,kalo skrg aby tidurnya cuma
sejam,itupun
pagi aja.
tp waktu minggu lalu saya+suami+aby ke bdg,aby tidurnya sampe 4jam
tuh..itu
kalo abis mandi pagi..siang nanti tidur lagi...pokoke cukup deh..
dalam hati saya heran juga,tidurnya sama2 dikelonin,tp kenapa di bdg aby
bisa tidur lama,di rmh tidurnya dikit.tp saya jawab ndiri,mungkin karna
udaranya beda.bandung dingin..n,kalo di rumah,temennya aby pan
banyak,mungkin aby pengen main terus..
tp ternyata crita tetangga saya begitu..
belum lagi,aby digendong sana-sini sama anak2..
satu lagi,mbaknya pan saya kasih hape..dng kamsud,spy sya gampang hub
dia..
crita tetangga saya,si mbaknya ini sering banget asyik ma
hapenya.abydimana..si mbak dimana...sering ditegor,dia cuma
cengengesan aja...
belum lagi kalo lagi ngumpul sama temen2nya,gak yg co gak ce..aby nangis
sampe lama,dia masih ngobrol juga...
dia siy tinggal 3 hari lagi di sini,trus pulkam..n saya kerja tinggal 6
hari
lagi,trus dah jadi FTM..
perlu gak ya saya omongin ke mbak soal kelakuannya itu??mengingat dia
tinggal 3 hari lagi...dia siy minta balik lagi,ngikut ke saya..tp saya
bilang,kalo mau ya kerja..
please masukkannya ya...

(",)
--
http://aby-1st.blogspot.com
http://i-k-a.blogs.friendster.com

,"
DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any
attachments) is privileged and confidential, and may be legally exempt from
disclosure under applicable law. It is intended only for the specific
purpose of being used by the individual or entity to whom it is addressed.
If you are not the addressee indicated in this message (or are responsible
for delivery of the message to such person), you must not disclose,
disseminate, distribute, deliver, copy, circulate, rely on or use any of the
information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly
inform the sender accordingly. Please also ensure that this original message
and any record of it is permanently deleted from your computer system. We do
not give or endorse any opinions, conclusions and other information in this
message that do not relate to our official business.

--
salam
 uci bundanya dinda dan dira

http://photos.yahoo.com/ucixxx