Telur 1/2 matang juga favorit saya dan anak saya, apalagi kalo telurnya dibuat
telur mata sapi 1/2 matang (nggak matang benar) di balado, aduh enak banget.
Tapi sejak ada kasus flu burung saya jadi khawatir makan telur 1/2 matang, saya
nggak pernah berani memakannya.

Saya juga ingin tahu apa virus Flu burung mati kalo telurnya dimasak 1/2 matang
?
Ada moms yang tahu ?

Ma'af nggak ngebantu tapi saya malah ikutan nanya

Hanifa