yahhhh mbak ika.....
mdh mdhan ada kesempatan lain guess sale...
mungkin belom jodoh kale....

td temen kantor ku cerita kalo dia jumat malam jg ke sana....msh
keburu...dpt beli 2 jam yg spt saya punya harga 3oo ribu..... trus belanja
underwear la senza....

mgkn jg, next time jgn kemaleman ke sananya mbak....
n saran sy, begitu sampai mulia, mbak langsung turun di lobby aja....biar
suami mas yg parkir lalu nanti nyusul mbak.... biasanya sy bgitu kalo ada
hal yg uda mepet mepet waktu,.... jd biar cepet, sy turun duluan...jadi saya
sdh bisa lakukan sesuatu, nanti suami nyusul.

alasan yg suami mbak utarakan benar juga...yg antri pasti banyak bgt....
jadi untuk selesaikan transaksi yg ada..... mereka mungkin saja sdh tidak
terima pengunjung baru.

sama spt yg saya alami di alfa supermarket kmrn yg disc 30 % pakai debit
mandiri...
wah ramai nya...ampun ampun deh.... sampai banyak sekali kejadian yg ga enak
bgt dlm situasi spt itu....
sy lupa jam brp krn ga perhatikan jam, CS nya uda kasih pengumuman bahwa
pintu depan sdh di tutup berhubung di dalam sdh ramai sekali dan antrian
sangat sangat panjang.
yah mgkn itu jg yg terjadi di guess sale

cath

Smlm waktu misua baru pulang,jam 19.30wib,kita langsung brkt ke Hotel
Mulia.Duh,bela2in gak makan dulu,buka puasa cuma pake teh aja.Takut
keburu
tutup.
Sampe sudirman,macet...masuk senayan,apalagi....hhhh..
Yah,skalian nidurin aby deh...
Sampe Hotel Mulia jam 21.03,tanya sama si mas yg ngecek mbl,katanya
tutup
jam 22.00wib..Waduh,masih ada waktu niy....
Parkir mobil di P6,langsung bergegas nuju ballroom 3,tempat Guess
Sale.Sepanjang jalan,kita ngeliat banyak orang nenteng tas plastik
GUESS..
Sampe ballroom 3..."Maaf,bu..sudah tutup"
!$#^$%*&
Saya liat jam,21.13wib..spontan saya komentar,"Katanya tutup jam
22wib,tp
baru jam 21wib kok dah tutup.."sambil ngeloyor pergi...
Alhamdulillah,misua gak marah sama sekali..malah ngasih
pengertian,"Mungkin
di dalem dah penuh orang,Ma..Takut di kasir numpuk,makanya dari jam
segini
dah ditutup..."
Padahal,misua baru pulang dari kantornya di krawang..nyampe rumah
langsung
ganti baju n brkt..
"Ah,belum rezeki saya.."Akhirnya mau gak mau nyenengin diri aja...
Eh,ketemu roy marten ma anna maria..sempet bikin joke,"Duh,Mas Roy..kok
perutnya buncit amat siyyy..."hehe...

Nah,skrg lagi semangat ngejar Adidas Sale...Smoga gak telat lagi...

(",)
--
http://aby-1st.blogspot.com
http://i-k-a.blogs.friendster.com