Hi pa Nazar,
salam kenal dariku..
good idea untuk ngajak buah hati mengunjungi panti, untuk pengenalan sejak
dini dan meningkatkan rasa sosial yang tinggi kepada anak, agar anak
mengetahui dunia di luar dan mensyukuri apa yang dia peroleh saat ini. Aku
slalu mengajak anak tuk kunjungan2 dompet balita anda, agar dia care dan
memiliki naluri kasih yang tinggi..

makasih referensinya untuk mengundang Lip.6, fyi dalam beberapa kali
kunjungan kita tahun2 sebelumnya, kami selalu ngirim fax ke korlip, tetapi
sayangnya blum ada yg muncul dr sctv.
mudah2an bisa lebih baik lagi ke depannya dgn adanya pa Nazar

peace...