LAPORS (Layanan Peduli Orang Sakit) *NAMA PROGRAM*LAPORS (Layanan Peduli
Orang Sakit) *PENANGGUNG JAWAB PROGRAM*Dr. Amir Zuhdi
Direktur Medis dan Rescue *JENIS PROGRAM*Kesehatan *TUJUAN PROGRAM*Meringankan
beban pasien miskin yang memerlukan tindakan medis cepat. *SASARAN
PROGRAM*Masyarakat
umum, khususnya keluarga miskin se Jabodetabek *BENTUK PROGRAM*

  1. Pemberian biaya darurat medik bagi pasien yang tidak memiliki biaya
  pengobatan.
  2. Pemberian santunan bagi pasien miskin yang memerlukan biaya
  pengobatan sangat tinggi (operasi)

*Gedung Graha Peduli PKPU*
Jl. Raya Condet No. 27-G Batu Ampar Jakarta Timur 13520 Telp. (021) 87780015
Fax: (021) 87780013
website: http://www.pkpu.or.id email: [EMAIL PROTECTED]