From: Andy Soeseno [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 17, 2006 6:47 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] member @epson

Saya juga ikut berduka cita ... Sesama anggota BUMN...

Ini saya ikutan juga nyuri2 , alias melanggar peraturan perusahaan Tapi
sejarah menyatakan , belum ada sampai di rasia2an , apalagi ditegus
lisan sama boz ..

Sekedar tips ... Yang email mailis , baeknya dimasukkan personal folder
langsung ... Sent item abis kirim langsung di-permanent delete ...

Karyawanbadanusahamiliknippon