Pak,
coba matanya yg ada beleknya dibersihin pake lap yg
dibasahi air anget...

mata belekan biasanya terjadi karena ada
penyumbatan pada saluran air mata atau
conjunctivitis...umumnya akan
sembuh dengan sendirinya dan bisa juga dilakukan
beberapa hal spt:
- usap mata dengan kasa air hangat dari arah luar ke
dalam (hidung)
- pijat2 ringan sekitar matanya ke arah hidung
- kalau belekannya tetap ada/persistent, kasih
garamycin drop (bukan salepyah) 3
tetes/hari...sebaiknya siih jangan lebih dr 2 hari
pemakaiannya

klo ga sembuh juga bawa ke dokter mata...

smoga membantu yaaa

Uci mamaKavin+

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Dear all parents,
>
> anak saya (Raya) umur 2 th, tadi pagi pas bangun
> tidur matanya ada belek
> dan agak merah.
> kira-kira obat matanya apa ya yang cocok untuk
> seumur dia.
> mohon pencerahannya
>
> rgds
> van

> EMAIL DISCLAIMER
>
> This email and any files transmitted with it is
> confidential and intended solely for the use of
> the individual or entity to whom it is addressed.
> Any personal views or opinions stated are solely
> [...]

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com