5 kali pak...........sama aja prinsipnya cuman kombinasi pengambilan
kantongnya jadi :
kantong 1 & 10, 2 & 9, 3 & 8, 4 & 7, 5 & 6, tapi jumlah yang diambil dari
setiap kantong sama, untuk tahu kantong mana yang palsu, lihat aja yang
dari penimbangan kantong mana yang kurang dari 11 kg.

herman sampurno <[EMAIL PROTECTED]>
18/10/2006 12:57
Please respond to balita-anda