SapÂ…
Lu sering liat judul pelmnya doang or sua juga ma
pelmnya nih??

Eh klo buat ngilangin bekas noda darah di kain jeruk
nipisnya campur ma garam yaaa
Caranya :
1.Peras air jeruk lemon dan campurkan sedikit garam.
2.Gunakan ramuan tersebut dengan menggosokkannya pada
noda darah.
Bisa juga gunakan citrun yang biasa digunakan untuk
membuat es buah. Bentuk citrun ini seperti butiran
putih mirip penyedap rasa.
Caranya:
1.Baju yang terkena noda direndam dengan air
citrun(tanpa  detergen) kurang lebih 30 menit. Rendam
lebih lama bila noda belum juga hilang. Kemudian di
gosok gosok sedikit.
2. Biasanya setelah melalui cara ini, noda akan
hilang. Metode ini dapat juga digunakan untuk pakaian
putih yang terlihat telah lusuh warnanya.

Atau bisa juga dengan menggunakan Genie.
Caranya:
Biasanya  dengan satu kali semprot, maka bagian yang
terkena  noda akan segera hilang.
Aku taunya dr adikku yg di Jkt trus  Genie dapat
dibeli di Ace Hardware Puri Indah Mal, Mega Mal.

Uci mamaKavin+
*hikkksss internetna byar pet nehhh*

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com