He..he..he..
Biasanya sih sifat anak cewek keturunan dari bapake ;P

Ntar lagi Raissa bisa bilang "Ayah kita kabur yuuk!"

----- Original Message -----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "depokmilis" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 18, 2006 1:36 PM
Subject: [balita-anda] 'angpao'

Menjelag lebaran gini saya jadi inget lebaran tahun kemaren.

Seperti biasa, banyak orang yang suka ngasih uang ke anak2 kecil.

Waktu itu abis sholat ied, biasanya kita pada kumpul di jalan sambil
salam2an. Anak2 biasanya dapet 'angpao' dari bapak2  n ibu2 yg ada di situ.

Nah si irfan, pas mo dikasih angpao malah gak mau. Pas dipaksa nerima, dia
malah kabur sambil jejeritan. Walah.

Adeknya ,Raissa ,kebalikannya. Dia agressif banget. Begitu liat duit/ amplop
yg mo dikasih ke dia, langsung disamber terus ngacir.

Emang klo saya liat di rumah, si raissa walaupun masih batita, tapi naluri
jajannya udh jalan banget, hehhehe. Begitu dikasih selembar seribuan, dia
langsung ngacir ke arah warung terdekat. Kalo udh gitu biasanya si irfan
teriak, "Adek kabur...!!!".

rgrd