Mbak,

Kalau di indonesia seh, hati ayam negeri bukan kampung, banyak mengandung
antibiotik, penisilin, amxicillin etc. Ada artikelnya deh, coba di search di
google. Gak ngerti deh,kayaknya peternak gak pengen ayamnya sakit, eh,
dikasih antibiotik deh. Memang sebaiknya jangan hati ayam, kalo toh hati
ayam mungkin ayam kampung kali yaaa, yg diternak sendiri (?).

Best regards,

Mama Nayma