lokasinya pak nasib dimana pak ?

aku da 2 x ganti tukang service semuanya bilang kalo ac nya fine2 aja.
jadi bingung kan ? mungkin ga sih pengaruh dari luasnya ruangan ?

ok tar salamnya aku sampaikan ke mbak nining :)
sepertinya sekarang dia lg sibuk. mungkin lagi sibuk ngurusin SMB dan VCO
nya kali :D

aku sekeluarga juga mengucapkan "selamat hari raya idul fitri" untuk
semuanya.
mohon maaf kalo ada salah2 kata dan perbuatan.

cheers,
i k a
www.alvero.multiply.com

"Triagus" <[EMAIL PROTECTED]>
10/19/2006 09:47 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] FW: tanya AC Panasonic--> kurang dingin

Saya kalo service AC sama tukang yg udah langganan, selama ini sih gak
mengecewakan.
Namanya Pak Nasib, 08129246977.
Coba aja.

Ika, salam ya buat Nining.

Selamat Idul Fitri 1427 H, Mohon Maaf Lahir Bathin.

M Tri Agus
YM! tri_agus38
Skype agustri10
http://triagus.multiply.com