From: Arief Setiawan
To: Mutia
Sent: Friday, October 13, 2006 4:51 PM
Subject: RE: Hati-hati dgn Pembantu baru, Mau Lebaran Gini.... ! ! ! !

Ibu Mutia,

Nama Yayasannya : RANAU AGENCY, Jl. Putri Tunggal RT. 04/RW. 03 No. I
Harjamaukti Depok. kebetulan Istri saya dapat nama yayasan ini dari tabloid
NOVA.

Sehari setelah kejadian saya langsung mendatangi Yayasan tsb. Namun sesuai
kontrak, pihak yayasan tidak bertanggungjawab apabila terjadi kerugian
akibat pencurian, dll. (ini pasal yang sangat merugikan konsumen, dan istri
saya tidak mengeceknya pada saat tandatangan kontrak dgn yayasan tsb). Pihak
yayasan hanya bertanggungjawab untuk membantu memberikan data2 dari pembantu
tsb dan juga berusaha untuk mencari pelaku tsb.

Sejauh ini saya masih melihat itikad baik dari yayasan tsb untuk mau
membantu mencari, namu entah bagaimana hasilnya nanti. Kemungkinan pelaku
ini akan berpindah ke yayasan lain.

Terima kasih atas atensinya.

Salam

arief