hehehe...jeng sefty...
  emang sengaja kok mbak pake nama asli....
  masak sih mo minta maaf pake nama palsu....nanti yang dimaafin bukan aku
lagiii....:)))

[EMAIL PROTECTED] menulis:
  bantuin om beruang..
maksudnya :

salam,
Sandi..

"Dini Febrina"
10/20/2006 09:34 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject
Re: [balita-anda] Selamat Idul Fitri 1427H Mohon Maaf Lahir Batin

Ganti nama Om?