mudah2an aja ya mbak.
walaupun selama ini belom pernah ngalamin kejadian seperti itu.

iya. sekarang aku berusaha berfikir positif aja.
thanks ya

"Bunda Kayla" <[EMAIL PROTECTED]>
10/20/2006 03:46 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] kok kaca mobil pecah ya ?

Mba Ika,

Mungkin ga ya karena perbedaan suhu yang sangat berbeda antara dalam dan
luar mobil?

jangan mikir macem2 ah...positif thinking aja... Insya Allah gpp :-)

Regards,
Vita

> Da pada unsubscribe ya ??? :((
> Mo share dooonk ....
> Barusan telp suami. Katanya ada pengalaman yang aneh.
> Suami parkir mobil di carport rumah (baru pulang kantor). Pas mo tutup
> pintu pagar tiba2 ada ledakan.
> Ternyata kaca belakang mobil pecah. Kondisi mesin mati dan suhu didalam
> mobil tidak panas.
> Kenapa ya ?
> Please respons nya ... pikiranku sekarang da aneh2 aja nih :(
>
> i k a

Kirim email ke