untuk informasi, jenis2 minyak wangi dapat dibagi 3 :

  1. eu de toilette
  2. eu de cologne
  3. eu de parfum

  dari ke tiga jenis ini, yang paling
  kuat dan tahan lama adalah yg no.3.

  untuk yg no.1-2 biasanya dipakai sehabis
  mandi, (waktu memakainya pagi dan siang hari)
  dan daya tahannya cuma sebentar.
  (biasanya kadar alkoholnya tinggi).

  untuk yg nomor 3, tergantung jenis
  dan merknya, untuk pria dan wanita, biasanya dari wangi
  parfum tersebut cocok untuk dipakai
  pagi, siang, sore, dan malam hari. (pesta)
  kalau anda ingin wanginya yg tahan lama,
  anda perhatikan bagian bawah botol parfum
  tersebut, pilih yang kadar OZ (angkanya) paling tinggi.

  kalau anda sdg jalan2 ke mall mampirlah
  ke bodyshop (maaf ini bukan iklan). nah disitu
  surganya wewangian untuk memanjakan tubuh.
  (SLOGAN : AGAINST ANIMAL TESTING)