baru buka email n mo' tanya lebarannya kapan ehhhh.... dah ada yg tanya duluan.
skrng saya mo' ngikut yg tgl 23 soalnya sama dg di arab abiss ngikut pemerintah
kadang suka ngawur :(
klo' dulu seh jika ada tgl yg berbeda saya lbh milih ikut pemerintah krn
kurangnya informasi skrng khan informasi dah mudah jd tinggal pilih2 deh mana
yg baek .....
Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~

Kirim email ke