Semoga Rini dan suami serta keluarga besar tabah dan tetap tawakal.
Sekedar sharing juga, thn 2004 lalu saya jg harus dikuret karena janin tidak
berkembang (anak ke2). Tadinya saya ngotot tetap mau pertahankan walaupun
rasanya sakit banget, dah gitu tampilan layar USG sudah penuh dgn darah,
trus dokter bilang sdh tdk bisa dipertahankan. Nyesel juga sih kayaknya aku
merasa kurang menjaga kehamilan gitu, sibuk sana sini gak jelas (perasaan
aku yaa), tp suami bilang memang belum waktunya aja
Ya sudah. Setelah 8 bulan kosong (wkt kasus saya disarankan dokter 6 bulan
jangan hamil dulu), kemudian saya langsung hamil lagi dan sekarang baby saya
sdh umur 10 bln.

Salam,
fiona