Mamanya Nayma...

kok pengalamannya sama persis sama aku...dan Alhamdulillah hingga saat ini
masih ASI...
bedanya anakku Nayla ( 10 bln 10 hr ).
si Nay itu doyan banget nenen, tapi kalo aku ngga ada org2 dirumah pasti
kelabakan utk kasih dia munum susu ASI yg sudah aku pompa....

aku sdh berbagai cara, mulai pake sendok, sedotan atau di gelas....
lucunya kalo air putih, dia mau minum baik itu pake sedotan atau gelas ...
tapi kalo susu..... dia minum,lalu dimuntahin lagi.... :((
akibatnya susunya jarang.... tapi kalo makan dia hobby banget...
memang sih.. dari mulai bayi Nayla jarang pake dot, akibatnya dia ngga mau
pake dot sama sekali...

gimana ya ngakaliin ya....
saat ini aku sih banyakin dia konsumsi keju biar ada susunya & buah2an
ajah...
please sharingnya ya...
--
Regards,