Alhamdulillah daku ngga mudik..
karena nene ada di jakarta, udah 3 th ini....
jadi, wal hasil.. malah semua keluarga yg dtg ke rumah nyokap..
jadi asiyyk neh.. udah ngga usah ngider2 lagi....

asiyyknya lagi, pas lebaran, daku malah kebanjiran pembantu...
karena pembantu aku ngga pulang, malah ade2nya ada yg dateng..
malah jadi seneeng ngga cape hehehe....

Kang. coba telp  ke :
TPA SYLVA
Gedung Manggala Wana Bhakti Lt. 1 Blok 7
Jl. Gatot Subroto Jakarta Pusat
Phone : 5720188
--
Regards,