From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 31, 2006 11:09 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Sharing Pil Diane 35

per kaplet 75 rb maksudnya per pc/buah 75 rb?? jadi 75 rb x 21 pc =
1575000/bln
wah mahal dong ya?

                      "Dewi Sari"
                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <
balita-anda@balita-anda.com>
                      na-sci.com>              cc:
                                               Subject: RE: [balita-anda]
Sharing Pil Diane 35
                      31/10/2006 10:40
                      Please respond
                      to balita-anda

Dear Mbak Santi,

Harganya aku kurang pasti..karena dapat jatah dari tempat kerja suamiku.
Tapi denger2 sih sekitar 70rb an per kaplet karena dia bukan Lingkaran
Biru jadi agak mahal karena nggak disubsidi dr pemerintah.
Kalo minum tiap hari ya paling nggak kalo satu kaplet kepake minimal
kita punya satu kaplet lagi yang utuh untuk safety.

Regards,

PALUPI