Iya deh .... tapi mohon maaf sebelumnya yah kang...
Ini terdiri dari 2 kata "ceng" dan "kir", ceng itu diambil dari kata
"ngaceng" atau "berdiri" kir diambil dari kata "nyingkir" atau "menghindar"
jadi ibu nya liat2 aja kalo suami itu-nya udah "berdiri" maka lebih baik
menghindar.

Sebetulnya cara ini ngga baik juga (menurut saya) karena akan membuat suami
bingung :-D kalo pengalaman saya karena tadinya pengen mengikuti aturan
lebih baik tidak usah pakai KB, akhirnya dipakai sistem kalender tapi
setelah anak kedua saya lahir, saya menganjurkan istri pakai spiral,
semata-mata ini alasan teknis saja bukan karena mau melabrak hal-hal yang
tdk dianjurkan oleh agama.

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"