To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 01, 2006 11:09 AM
Subject: [balita-anda] Sharing - PRT dari Yayasan

Dear Mom's and Dad's,

Saya termasuk Ibu yang kelabakan nih cari PRT,  karena sampai saat ini PRT
saya yang lama tidak pulang, hiks.

Cari dari yayasan tempat yang lama, belum ada stock :-(

Hingga aku ditawarin Yayasan PRT kecil dari teman kantor suami, namanya
"Trikora 56, di daerah Pasar Rebo

Tapi lucunya kok yayasan ini minta 20% dari gaji PRT itu tiap bulan ya..?
Selain dari administrasi.

Karena aku beberapakali ambil dari yayasan ga pernah tuh ada ambil 20% dari
si gaji PRT, hanya biaya administrasi aja umumnya.

Apakah hal ini wajar dan apakah para Mom's and Dad's ada yang ngalamin?

Ada ga ya, yang coba di yayasan Ibu Gito ?

Yuks. sharing dunks, Jalum boleh kan Pak Mod?

Thanks and regards,

Theres (mommynya Michael)

Soltius Indonesia

Jl. Jend. Sudirman Kav 10-11