iyah sih mbak, 2 hari yang lalu dia mencretnya sehari bisa 5 kali trus
treat mentnya pas makan cuma aku kasih bubur ajah, karena aku pikir biar
pencernaannya istirahat gak kerja berat dulu gitu tapi susu jalan terus,
udah 2 hari makan bubur udah oke nih, hari ini mulai makan nasi & sup
sayur2 an + ayam nah mulai mencret deh, baru 2 kali sih,,

anyway thanks yah mba atas sarannya...

             "intan dima"
             <[EMAIL PROTECTED]
             net.id>                                                    To
                                       <balita-anda@balita-anda.com>
             01/11/2006 02:56                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       Re: [balita-anda] Masalah
             Please respond to         Pencernaan Anak [Virus Checked]
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

mmm aku gak pernah baca klaususl yg bilang "susu diencerin"...
setau saya, di kaleng susu ada tertulis agar susu tidak diencerkan  karena
susu tidak membuat diare....
kecuali anak mbak diarenya karena susu, baru deh distop susunya (lagi2
bukan
dengan diencerkan)

yg penting kurangi dulu makanan yg asem (kayak jeruk) dan kurangi serat
(sayur2an hijau), lalu perbanyak minum buat ganti cairan yg ilang....

2 tahun 13 kg masih berada di presentil 50 - 85.... masih bagus kok...
yg penting liat perkembangan dari bulan ke bulan... selama BB tidak naik
drastis or turun drastis biasanya anak baik2 aja kok mbak