Mba Intan...
Warnet aku pake Symantec Corporate Edition.....
jgan kuatir aku belinya LEGAL loh....
Alhamdulillah semuanya lanvcar, virus-virus bisa di tekel kok... :))

Mba,
aku belinya di MITRASOFT INFONET ( 6326533 atau 6326364 )
daerah Roxy.

Kalau menurut aku sih, harganya lebih bagus disini dibanding di Bhinneka.
kalo mau beli di Bhinneka aku biasanya sama A Liung
( bilang aja Henny, yg punya warnet di Perbanas, insya Allah ngga lupa ya..)
--
Regards,
Henny - bunda Nayla

http://mynayla.blogspot.com
http://artikelseputarbayi.blogspot.com

intan dima <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
tolong inputnya...

kantorku (6 komp) tahun lalu pake mcafee virusscan 2006...
skg dah abis masa berlakunya...

mo cari yg 2007 katanya belum ada (www.bhinneka.com)
ada saran ngga? sebaiknya kantor saya pake antivirus apa ya?

note: yg original lhoo, jangan yg bajakan... kl yg bajakan, virusscan 2007
emang dah keluar......

Kirim email ke