Kalo gak bisa masuk nasi, yg penting susu...
Tapi jgn susu hamil dulu karena banyak zat besi
yg bikin kita mual..
Aku waktu hamil kemarin kasusnya sama, gak bisa
masuk makanan juga, tapi dokter ku kasih saran
untuk pengganti nasi bisa minum susu ENSURE
keluaran ABBOT, kalorinya sama dengan nasi
dan memang susu ENSURE itu sebagai pengganti
makanan padat. Jgn lupa minum MEDIAMER obat
untuk penghilang rasa mual.
Segitu aja sharingnya..mudah2an bermanfaat.

Vera

                      "selfie_dewiyanti"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      msel.co.id>                     cc:

                                                      Subject: RE: [balita-anda] Bumil
(1 Bln) muntah terus
                      08/20/2003 03:22 PM

Bener mba ade, waktu aku hamil,  Selama 4 bulan mual dan muntah terus.
Akhirnya dsog ku ngasih vitamin yang bisa mengurangi rasa mual sehingga
tidak muntah-2.