Mbak Olive,

Selamat ya atas kelahiran putri yg kedua.
Ya emang gitu mbak pasti si kakak merasa jealous dg keberadaan adik yg
tiba2 menyedot perhatian semua orang di sekeliling yg semula hanya
memperhatikan si kakak.

Kalo bisa sih mumpung si kecil belum gede pas si kecil lagi bobo
usahakan mbak Olive juga memberikan perhatian yg lebih utk Alya dan ajak
Alya utk terlibat langsung waktu ngurus si adek seperti ngambilin
popok/bedak/baju dll.
Tapi tetap harus waspada jangan samapai ditinggal sendirian krn sometime
ada spontaneus action yg kita gak duga.

Dulu pas Aksa lahir (14 mos) Alif (4 yrs) juga sempat seperti itu yg
jelas nakalnya tambah 2-3 kali lipat mama/ayah/eyangnya gak ada yg boleh
gendong si adik, kalo adiknya digendong wah bisa jejeritan gak
ketulungan.
Sempet stress dan kebawa jadi marah2 mlulu :( tapi terus suamiku bantuin
kadang kalo Alif lagi unjuk rasa Aksa dibawa oleh suamiku dan aku
membujuk/kasih perhatian ke Alif, ato gantian pas Aksa mik ASI, Alif yg
diajak main ama misua.
Alhamdulillah masuk bulan ke 3 Alif udah gak caper lagi.

Hope it helps....

--- Olive Olive <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hallo Moms & Dads semua.......
>
> Senang banget bisa join lagi di BA...
> setelah kemaren sempat unsub selama 2 minggu,
> Alhamdulillah, Puteri ke-2 kami telah lahir dengan
> selamat tgl 17 okt 06,
> dgn BB 3.2 kg dan PB 54 cm, namanya Puti Nazzura
> Lutfia.
> Akhirnya melahirkan caesar (berhubung sungsang),
> tapi gapapa...
> yg penting dua-duanya sehat....
>
> Sampai saat ini Nazzura belum rewel, gak tau nanti,
> hehehe..
> justru yg rewel kakaknya (Alya), mungkin karena
> [...]

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com