Dear all,

Thx yah buat informasinya mengenai dokter spesialis tulang. Dibawah ini ada summarynya.

grüß,
a. christine

------------------------------
>From : santy dahlan <[EMAIL PROTECTED]>

Mbak Christine,

Coba ke RS Siaga di Jl. Siaga Raya, Pejaten, Pasar Minggu.

Santy
--------------------------------

>From : Reny Andriyani <[EMAIL PROTECTED]>

Mbak Christine,
Ke RS Siaga saja (daerah Pasar Minggu), cause di situ memang khusus RS tulang dan
Dokternya sudah berpengalaman sekali..

Rgds,
R.e.n.y
-----------------------------------

>From : Yanti Agustinova <[EMAIL PROTECTED]>

Dear Christine,
namanya Dokter Andre Pontoh di RS MMC,
Regards,
yanti

>From : Indah Hapsari Dewi <[EMAIL PROTECTED]>

mBak, kalau udah dapet infonya boleh donk saya dikirim summary-nya, soalnya saya juga
perlu untuk ayah saya yang juga ada keluhan osteoarthitis.
Fyi, ayah saya pernah berobat di RS Medistra dengan dr. Paulus, juga dr. Ucok Siregar
(Praktek di rumahnya juga di Pd. Indah)
Keduanya spesialis tulang, cuman sampai sekarang juga msh belum membaik.
Mungkin mbak dapet info dr. lain dari netters.. boleh yah saya dikirimin.
Thanks banget
Indah