Moms and Dads........

Barangkali ada yang sedang mencari rumah kontrakan, saya mau over kontrak
dengan spek. sbb:

- Masa kontrak: 8 April 2006 - 7 April 2008 ( saya rencananya pindah akhir
Nopember 2006, Insya Allah bisa lebih cepat, jd masa kontrak masih 16,5 bulan
lagi )

- Harga : Rp. 16 juta/ tahun ( krn saya lsg ambil 2 thn, diskon jadi Rp. 31
juta/2 thn )

- Lokasi : Jl. Rasamala Gg. Madrasah No. 25 Menteng Dalam ( belakang Bidakara,
belakang Patra, dekat Kompleks BI )

- Rumah terdiri dari 1 1/2 lantai:
  Bawah : 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur
  Atas    : 1 kamar tidur pembantu, 1 kamar mandi pembantu, tempat cuci dan
jemur

- ada tempat parkir mobil

- lingkungan bersih, aman, tetangga baik-baik

- Dekat ke Kuningan, Gatot Subroto, Pancoran, Tebet, Saharjo, Casablanca,

Jika berminat, bisa menghubungi saya, Deasy di 0811-966202

Terima kasih

Kirim email ke