Aku thn lalu ngambil pembantu dari jakarta. Standar thn lalu di jkt sih
masih 300 ribu utk yg pengalaman. Trus aku bawa ke kotaku (cilegon). Klo di
sini standar masih 200 ribu utk pengalaman. Selama 1 thn sama aku udah aku
naikin gaji dua kali, jadi skrg 350 ribu.Tp tiap minggu aku kasih jajan 10
ribu. Jd ya total 390 ribu buat dia.
Alhamdulillah udah cocok, dia megang semua kerjaan, tp klo aku kerja dia
full megang anakku aja, jd semua kerjaan udah beres sebelum aku kerja.
Cuma ya itu aku diwanti2 sama tetanggaku spy si mbak ga cerita2 soal gaji ke
pembantu yg lain, tktnya ngiri dan demo minta naik gaji hehehe...

Salam
-Kartika-
Ibunya Nabiel