Pak Farrel,

> Nyoba bantuin ibu Reni,
>
> Pakai Windows-nya 98 yah? kalau 98 itu salah satu bug dari windows-98.
> Mungkin ibu Reni bisa googling trus ketik "Windows 98 shutdown patch"
> download file patch-nya abis itu ikutin petunjuk dari website.

Saya pake windows xp pak. Apa harus di-patch juga ya ?

> Kalau nga berhasil juga cabut PCI hardware (Modem internal, SoundCard,
> Network Card)

Tapi saya ntar coba cabut PCI Hardware. Klo modem sih make Modem External. Yang
bisa dicabut paling cuma SoundCard. Network Card gak punya

> liat perkembangan-nya kalau ngga berhasil juga mendingan
> lembiru..

lembiru itu apa ya pak ?
Sekarang ini Windows XP-nya dah saya install ulang.
Format dari awal, tapi proses shutdown-nya masih seperti itu, gak otomatis.

> S'moga berhasil.

 What is the internet to you?
 Contribute to the Yahoo! Time Capsule and be a part of internet history.

Kirim email ke