From: Wanda Manoppo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 03, 2006 1:30 PM
To: milis BA
Subject: [balita-anda] Q. Flu , Batita & DSA

Dear Moms ...

Mau info dong.

Salma Daffa sejak hari Senin flu..
Salma demam, pilek en batuk kering gitu.Daffa baru batuk..
Selasa aku cuti en treatment mereka seperti info dari milis BA +
gabungan obat tradisional dari nyokap ..dari aku balurin gambir + eau de
cologne u/ ngeluarin pileknya, di kerikin ama balurin bawang merah +
minyak telon u/ nurunin panasnya ampe aku kurung di kamar ama uap dari
air hangat en vicks.

Alhamdulillah Rabu bisa di tinggal kerja..
Tp Salma semalam ngeluh kupingnya sakit.katanya sih dalam nya karena aku
lihat juga ga ada luka di luar telinganya..
Apa itu efek demamnya atau apa yah ?
Satu lagi Salma selalu diagnosanya DSA radang tenggorokan..tapi demamnya
bisa sampai 39 lebih bahkan terakhir 40,2 ..apa itu mungkin ada
amandelnya juga ?

Rencananya besok mau aku bawa ke DSA daerah RSIA Permata Cibubur, ada
info DSA yg tidak memberikan antiobiotik sembarangan ga .? Atau minimal
bisa diskusi dulu..

Thx banget..